Pages

Selasa, 03 Juni 2014

Admin Kecemplung Dunia Supranatural

Seperti sebuah pepatah "tidak ada api jika tidak ada korek, tidak ada suatu masalah jika tidak ada penyebabnya" segala sesuatu di dunia ini pasti ada sebab musababnya, begitu juga dalam dunia supranatural. Saya yakin sobat pembaca juga berpendapat sama, bahwa sobat menjadi pelaku spiritual belajar ilmu ghaib pasti ada awal perkaranya, entah itu karena keturunan ada yang bisa ilmu ghaib, entah itu karena ada teman yang bisa ilmu ghaib lalu tertarik ingin belajar, entah itu karena awalnya di rendahkan teman teman karena minder dan lain sebagainya.

Seperti pada artikel Berburu Benda Pusaka telah admin jelaskan sebagian awal mula admin kecemplung dunia supranatural, kali ini admin akan menceritakan sedikit lebih detail mengapa seorang anti dukun, seorang anti paranormal malah memiliki kemampuan seorang paranormal.

Artikel ini mungkin membosankan bagi sobat pembaca karena membaca biografi orang tak di kenal heheheh :) tapi saya yakin sobat pasti juga pengalaman juga toh tentang belajar ilmu ghaib, nah itung itung intermeso mengingat masa lalu xixixixi :)

Admin adalah seorang yang lahir di keluarga taat agama (agama admin islam) ibu bapak admin paling kenceng masalah hukum islam, ya hal itu di maklumi karena memang keluarga orang tua admin kakek dan nenek admin dari keluarga yang memiliki agama yang kuat.

Orang tua admin berasal dari kota angin yaitu nganjuk yang nantinya merantau di sidoarjo sampai akhirnya admin keluar dari sidoarjo dan menetap di mojokerto. Tidak seperti admin yang suka dengan hal hal misti orang tua admin justru orang yang tidak bisa apa apa tentang dunia mistis.

Namun... di tempat asalnya (nganjuk) orang tua admin di kenal sakti, karena keturunan orang sakti mulai dari kakek dan buyut admin yang terkenal sakti namun juga seorang santri (julukan orang alim dan taat agama). Ya... itu cerita orang di tempat asal orang tua admin, beda cerita di keluarga admin, wong orang tua admin orang biasa gak neko neko, sakti dari mananya hahahaha

Pendek kata kakek admin dan kakek buyut admin adalah seorang yang memiliki kesaktian, namun tidak menurun di orang tua admin. Nah.. entah kenapa malah kegemaran admin ini melompat pada anaknya yaitu admin sendiri.

Namun jangan salah ketika MI (madrasah ibtidaiyah / sd) sampai Aliyah (SMA) admin bukanlah orang yang suka dengan hal hal mistis, ghaib maupun supranatural, malah bisa di katakan benci. Karena sejak belajar di SD sampai SMA agama adalah makanan sehari hari, sehingga ter doktrin bahwa dukun, paranormal, supranatural tak lepas dari yang namanya Jin dan Jin adalah Setan, dan Setan adalah Musuh Manusia. Wong musuh kok malah di jadikan teman, prinsipnya punya jin "Musyrik"

Itu adalah keyakinan admin kala itu, namun walau demikian sejak kelas 2 SMP sampai 3 SMA admin gemar melakukan puasa, dari puasa senin kamis, puasa mutih, puasa kuwalwot (makan daun daunan) dan lain lain, itupun puasa tanpa ada tujuan jelas, hanya pengin puasa supaya nanti kehidupan admin selepas di pesantren (lulus SD - SMA admin di pesantren) kehidupan admin di mudahkan oleh Alloh SWT. Just it is alias "hanya itu saja" keinginannya selama berpuasa.

Di pesantren kala itu admin di kenal sebagai seorang pendiam, kuper, suara kecil dan biasa di panggil gila, sinting, pele (edan) adalah julukan admin, satu alasan kenapa admin kuper karena suara admin persis seprti wanita, kecil dan kalau ngomong sering salah paham. Satu contoh admin mentakan "Aku" orang lain mendengarnya sebagai "Anu", salah paham, konflik dan sempat di kutuk gara gara salah ucapan. Nah... itulah sebabnya admin jadi minder, ketimbang ngomong salah mending diem ajah, eh.. itupun masih salah, jadi pendiem masih saja di salahin karena ada yang nanya gak di jawab admin, ngomong salah gak ngomong pun salah hahaha :)

Nah... di pesantren tersebut admin kenal yang namanya suka sama wanita (wajar toh... masak laki laki suka laki laki haiks.... huekkkkkk.. heheheh) namun jangan salah suka admin tidak seperti jaman sekarang, sebagai orang yang paham hukum agama bagaimana hukum pacaran plus admin anak pesantren, otomatis pacarannya pun cuma melalui surat - suratan, wong jaman hp masih langka dan terbatas orang kaya hahahaha, jadi pacaran pake surat suratan :)

Satu hal tentang pacar admin ini adalah wanita yang memang di sukai oleh 3 laki laki (itu yang admin tau), mereka adalah admin dan yang kedua adalah teman se pesantren admin, tapi admin tau meskipun ada tiga orang yang suka sama wanita ini, wanita ini lebih memilih admin.

Alasannya apa karena wanita ini lebih menyukai admin? jawabannya bukan karena admin tampan, bukan karena admin keturunan orang kaya dan bukan karena admin pendiam, jawabannya sederhanya yaitu ibu wanita ini adalah teman bapak admin waktu di pesantren, jadi dengan kata lain jika seumpama berjodoh maka akan sangat bahagianya, orang tua bertemu kawan lama dan akhirnya menjadi sebuah ikatan keluarga (indah bukan???) :)

Tapi takdir berkata tidak, hubungan yang di rencanakan akan baik pun kandas, lepas lulus SMA admin melanjutkan study ke surabaya dengan persiapan masa depan (lihat di artikel Berburu Benda Pusaka ), semasa di surabaya admin mendengar kabar bahwa orang tua laki laki wanita ini meninggal dunia, dan admin pun tau dari temen admin bukan dari pacar admin.

Nah... entah karena kesempatan orang tua laki laki meninggal dunia, atau apalah salah, satu teman admin (temen yang sama sama suka sama pacar admin) ambil kesempatan untuk meminang pacar admin, satu hal yang perlu di ketahui setelah SMA admin ke surabaya, sedangkan teman admin ini masih di pesantren, yang masih satu pesantren dengan pacar admin.

Skip skip skip*** (yang jelas masalah pacaran lah satu setia satu berkhianat, use you imagine hahahaha)

Pendek kata pendek cerita, mereka pun menikah, semua teman di undang hanya admin yang tidak di undang di pernikahannya. Satu hal yang lebih menyakitkan bukan karena mereka menikah tetapi ceritanya bagaimana dia bisa menikah.

Berdasarkan analisa admin dan dari cerita teman admin kronologinya begini 
A = Admin
P = Pacar Admin
G = Guru Kepercayaan Admin (bisa dibilang admin paling dekat dengan sang guru)
T = Teman Admin

Seperti di jelaskan diatas orang tua P (orang tua wanita) adalah teman orang tua A (orang tua laki laki), ketika orang tua laki laki si P meninggal, T mengambil kesempatan meminang P, dan yang di mintai tolong untuk meminang adalah G, sedangkan G ini tau benar kalau P adalah kekasih A, namun karena A keluar dari pesantren maka si A pun dianggap sudah tidak ada hubungan dengan pesantren, dan T masih murid pesantren. 

Dan mungkin memang karakter G suka menganggap enteng semua masalah tanpa memahami perasaan si A jadi G pun meminang P untuk T, dan akhirnya G pula yang menikahkan P dengan T.

Jadi angan angan menyatukan teman lama orang tua kandas, karena takdir berkata lain, nah... dari sinilah awal mula admin sakit hati di khianati T, P dan G yang dulunya satu keluarga di pesantren, jika di ibaratkan, adalah Seorang kakak menikahi pacar adiknya sendiri dan yang meminang dan menikahkan adalah orang tuanya sendiri yang tau betul jika wanita itu adalah pacar anaknya yang lain, hanya karena anaknya yang lain keluar rumah demi menata masa depan orang tua pun menganggap anaknnya sudah tidak ada lagi. Akhirnya admin berjanji untuk memiliki kemampuan di dunia dunia supranatural, bukan karena ingin membalas dendam sama sekali bukan, melainkan admin ber janji "kelak jika admin menyukai wanita lain, tak akan ku biarkan orang lain merebut wanita tersebut".

Dan mungkin juga sudah menjadi takdir, ternyata di surabaya di tempat admin belajar dan bekerja ada seorang teman yang hobby dalam dunia mistis namanya adalah M. Ziaulhaq Pattarai (alm), saya sebutkan namanya demi menghormati teman saya ini yang sudah alm di usia muda (27 tahun).

Dari tema saya inilah saya di ajari tentang dunai supranatural, apa dan mengapa, pemahaman tentang khodam dan sebagainya. Dan syukur alhamdulillah 2 tahun kemudian admin merantau lagi ke mojokerto hingga bertemu wonkaneh yang menjadi teman admin sekarang di majapahitsakti.com 

Akhirnya... sesuai janji admin ketika sakit hati dulu, jika memiliki pacar tak akan kubiarkan orang lain metrebutnya lagi jadi kenyataan, dan jadilah sekarang seorang yang sakit hati karena cinta memiliki kemampuan supranatural. 

Melalui artikel ini admin mengucapkan terima kasih untuk T, P dan G admin, karena melalui artikel inilah admin bisa berterima kasih kepada kalian, jika bukan karena kalian, mungkin admin jadi orang biasa yang hanya memandang dunia dari satu sisi keduniaan tanpa melihat sisi spiritual didalamnya, dan bisa jadi selamanya admin hanya berburu dunia saja tanpa melihat dari sisi spiritual.

Dunia mungkin bisa menjatuhkan kita akan tetapi hidup adalah kita yang punya, oleh karenanya bangkit dan buktikan bahwa dunia berada di kakimu dan bukan di kepalamu :)

Makanya ketika ada seseorang mengeluh kepada admin sakit hati lantaran putus cinta, pertanyaannya adalah apakah sakit hati anda anda sekalian lebih parah dari apa yang di rasakan admin....??!!!! Be postifi thinking sob... masih banyak manusia yang lebih baik di dunia ini, kita hanya perlu berusaha, berdo'a dan bersabar. Insya Alloh indah pada akhirnya ;)

Next..... Profil Wonkaneh Sang Maestro Majapahitsakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar