Pages

Senin, 19 Mei 2014

Ilmu Pelet Surat Yasin

Mungkin sobat pernah berfikir ada gak sih ilmu pelet menggunakan ilmu hikmah atau ilmu yang bersumber dari arab ataupun islam? jika sobat pernah berfikir demikian berarti sobat sama seperti saya bebrapa tahun yang lalu.

Hal ini wajar karena sering kali kita mendengar ilmu pelet A, ilmu pelet B ataupun ilmu pelet C dimana hampir semuanya beraliran non hikmah, seperti pelet kejawen, pelet melayu, pelet dayak dan sebagainya, namun sulit mendengar nama ilmu pelet hikmah. Yang ada ilmu pengasihan aliran hikmah, ilmu pengasihan putih dan sebagainya.

Pada artikel sebelumnya sudah admin bahas perbedaan ilmu pelet dan ilmu hikmah (silahkan baca ya disini biar gak muter muter bahas perbedaan pelet dan pengasihan), nah terlepas dari itu kali ini admin akan mambagi suatu ilmu pelet atau ilmu pengasihan aliran hikmah namanya adalah Ilmu Pengasihan Surat Yasin atau Ilmu Pelet Surat Yasin.

Ya... Surat Yasin di gunakan untuk memikat hati orang yang kita tuju dan tentunya dengan tujuan baik, karena jika di salah gunakan fatal akibatnya karena ilmu ini menggunakan Ayat Suci Alqur'an sebagai rujukannya, dan sudah jelas Al Qur';an adalah kitab suci, dan yang namanya kitab suci hanya untuk kebaikan dan bukan untuk kejahatan.

Bagaimana caranya menggunakan Ilmu Pelet Surat Yasin ini?
  • Sarat utama adalah sobat harus bisa membaca Al Qur'an (bisa mengaji), lebih istimewa lagi kalau sobat hapal Surat Yasin, top markotop dah
  • Sarat berikutnya adalah foto target ((ini harus ada)
  • Nama target (ini juga wajib di ketahui)
  • Panci dan air (ini juga harus tersedia)
  • Kompor (terserah LPG, gas, atau kayu) 
Setelah semua peralatan diatas sudah tersedia, langkah berikutnya adalah sebagai berikut (Secara berurutan)
  1. Wudhu
  2. Sholat Hajat
  3. Wirid membaca Al fatiha di tujukan khusus ke target sebanyak 7x
  4. Tulis nama target di belakang foto
  5. Nyalakan Kompor dengan api sedang
  6. Taruh panci berisi air diatas kompor
  7. Baca Surat Al Fatiha sampai air mendidih
  8. Masukkan foto yang sudah di tulisi nama tadi
  9. Baca surat yasin sambil membolak balik foto yang di rebus tersebut sampai selesai membaca surat yasin sebanyak 3x. Yang perlu di perhatikan setiap kali membaca kalimat MUBIIN fokuskan, batin wajah target sambil membaca "MUBIIN 3x"
  10. Lakukan laku ritual ini minimal 3 malam
Jika sobat sudah melakukan laku ritual sesuai diatas dan benar dalam menerapkannya, Insya Alloh target akan jatuh cinta banget kepada sobat, dan sobat harus menikahinya, jika sobat hanya bermain main atau hanya untuk mempermainkan target, resiko siap menghadapi anda. :)

Note :
Untuk setiap ritual ilmu pelet sangat di anjurkan jika melakukan ritual pada malam hari dengan asumsi target sudah tidur, yaitu berkisar antara jam 11 malam - 1 pagi. oleh karena itu jika ingin susah di pelet maka jangan tidur sebelum jam 12 malam, karena dari pengalaman admin, orang yang tidur hingga larut pagi alias yang suka begadang, amat sangat susah dan sulit banget di pelet. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar