Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Serunya Berburu Benda Pusaka Alam Ghaib

Pusaka alam ghaib, ya... admin yakin bahwa sobat pecinta ilmu ghaib pasti tidak asing dengan benda pusaka alam ghaib, benda benda bertuah yang di dapat dari alam selain manusia. Banyak para pecinta seni atau pelaku ilmu ghaib menginginkan benda benda sejenis ini, karena keunikannya maupun tuahnya yang tidak di ragukan lagi.

Namun... kali ini admin tidak menceritakan tentang benda benda ghaib, melainkan bercerita pengalaman bagaimana "serunya berburu benda pusaka" dari mulai gagal dalam ritual, salah tehnik hingga sampai berhasil mendapatkan benda benda alam ghaib, ya... walaupun bukan benda yang sebenarnya yang di incar waktu ritual :)

Teringat sejarah awal mula admin belajar ilmu ghaib, pada waktu itu sekitar beberapa tahun yang lalu mungkin tepatnya pada awal tahun 2000an dimana admin merupakan salah satu lulusan dari pesantren. Tahun 2000 merupakan awal di mana admin "kecemplung" dalam dunia spiritual aliran ghaib dan bukan aliran toriqoh atau sejenisnya.

Kenapa musti tahun 2000 kok bukan tahun 90an dimana admin masih berada di pesantren?
Sejarah bermula pada tahun tersebut. Memang pada tahun 95 hingga pertengahan bulan tahun 2000 admin merupakan santri di pesantren salafiyah, bukan pesantren modern melainkan pesantren biasa yang tidak begitu terkenal, walaupun begitu admin bangga menjadi santri di pesantren tersebut.

Selama di pesantren admin bukanlah seorang pecinta ilmu ghaib, ilmu pelet maupun jenis ilmu kanuragan, bahkan mungkin bisa di bilang sebagai anti dukun, anti paranormal, karena anggapan bahwa dukun selalu bersekutu dengan jin atau setan yang pasti musyrik.

Dan itu bertahan cukup lama hingga lulus dari pesantren kurang lebih 6 tahunan. Setelah 6 tahun menempa di pesantren admin melanjutkan study dibidang komputer di surabaya kala itu pertengahan tahun 2000. Dan disinilah awal mula terjadinya admin "kecemplung" dalam dunia metafisika.

Mengapa bisa terjadi seorang yang anti dukun lha kok sekarang jadi dukun?
Jika sobat masih muda atau pernah merasakan jiwa muda, admin pasti yakin sobat penah jatuh cinta bukan? hehe... :) ya... inilah awal akar masalahnya.. Singkat cerita selama di pesantren admin kenal seorang gadis yang menurut admin adalah gadis cantik sesuai tipe admin (cie ile.......) nah admin punya cita cita setelah lulus dari pesantren admin harus punya skill di bidang komputer, sebab di pesantren tidak ada komputer, sekolah pun tidak ada materi komputer, maka admin pun belajar di surabaya dengan harapan memiliki skill di bidang komputer dan dapat bekerja dengan layak hingga bisa mempersunting gadis idaman admin (lugu banget yach... hahaha) :)

Namun apa yang terjadi? Impian hanyalah sebuah impian sang gadis diambil orang, dan orang tersebut bukanlah orang lain tetapi teman yang sama sama satu pesantren, dan yang menikahkan keduanya tak lain guru kepercayaan admin sendiri. Jika ada sobat yang mengalami putus cinta pasti bisa merasakan bagaimana rasa sakit di khianati pacar, yang menikahi sobatnya sendiri dan yang menikahkan guru kepercayannya sendiri yang tahu jika gadis tersebut mencintai admin. Ah... lupakanlah bikin sakit hati ajah inget masalah ini hahahaha...., Insya Alloh nanti jika ada kesempatan akan admin ceritakan lebih detail masalah tentang awal belajar admin di dunia ilmu ghaib.

skip skip skip****

Petualangan pun berlanjut, admin belajar ilmu tarik pusaka.
Setelah mempelajari dasar dari ilmu ghaib yaitu kepekaan rahsa, getaran energi, deteksi ghaib dan komunikasi dengan bangsa jin admin mencoba meningkatkan kemampuan dibidang ilmu tarik pusaka.

Lho... kenapa bukan langsung belajar ilmu tarik pusaka saja bos, kan lebih mudah?
Ilmu tarik pusaka bukanlah ilmu yang mudah di pelajari, sebab ilmu tarik pusaka merupakan ilmu tertinggi dari ilmu ghaib itu sendiri. Mengapa demikian karena ilmu tarik pusaka tidak sama seperti belajar ilmu kebal. Ilmu kebal relatif jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lebih guwampang, sobat cukup modal puasa sesuai aturan, baca mantra jadi deh bisa di uji ilmu kebalnya.

Ilmu tarik pusaka tidak demikian, ilmu ini jauhhhhhhhhhhhhhhhhh lebih susah, mengapa susah karena untuk bisa menguasai ilmu ini harus punya basic dan pemahaman yang bagus tentang dunia ghaib. Mewujudkan benda yang awal mulanya tidak ada menjadi ada itu bukanlah sesuatu yang mudah, lebih mudah menjadikan benda tidak ada menjadi ada, lho kok gitu? iya donk, lebih mudah menjadikan benda ada menjadi tidak ada.

Kalo gak percaya sobat punya handphone, nah... lempar saja handpone ke sungai brants di jamin hilang deh bendanya hahahaha (not recommend banget) :), mudah kan menjadikan benda yang semula ada menjadi tidak ada. Nah coba pikirkan benda tersebut awal mulanya tidak ada, tau tau menjadi ada seperti sulapan, betapa sulitnya bukan jika tidak memahami betul basicnya.

Nah... pendek kata petualangan berlanjut, admin belajar ilmu tarik pusaka dari jawa tengah hingga banyuwangi, jika di inget inget setidaknya ada 5 guru admin yang pernah admin singgahi untuk belajar ilmu tarik pusaka, dan memang dari kesemua guru tak satupun ilmu yang di berikan mudah untuk di lakoni (red:ritual), ada satu yang mudah untuk di lakoni tetapi ternyata di bohongi waktu ritual hahahaha naseb... naseb...., anggap saja pengalaman belajar :)

skip skip skip **** setelah mondar mandir belajar ilmu tarik pusaka, tibalah admin mencoba mempraktekkan ilmu yang di dapat (seyogyanya jika belajar ilmu, ilmu tersebut musti di praktekkan demi mengukur sejauh mana pemahaman dan penguasaan ilmu yang di dapat).

Beberapa persiapan mulai di persiapkan seperti kembang, dupa, kemenyan, minyak misk, jakfaron, kain kafan. Fisik di persiapkan agar selama berburu pusaka fisik tetap terjaga daya tahan tubuhnya. Setelah persiapan selesai, admin pun menghubungi temen temen admin yang sekarang menjadi tim majapahitsakti.

Lokasi pun sudah di tentukan, perjalanan menempuh dari rumah admin ke rumah temen admin memakan waktu 15 menit, dan akhirnya blegedessssss ritual penarikan cuma di belakang rumah temen admin, kirain ke makam kek, kek punden kek atau ke kebun, halah... ternyata cuma di belakang rumah di sumur rumah temen admin :'(

Ya... mau gimana lagi wong lokasi sudah di tentukan sama temen admin, ya manut wae lah.....:), Kain kafan di gelar, kembang di taburkan diatas kain, dupa di nyalakan di empat penjuru kain kafan, minyak misk di oles olesin ke telapak tangan, kemenyan di bakar sama temen admin, langkah terakhir sebelum ritual ambil sedikit tanah sekitar sumur leytakkan tepat di tengah tengah kain kafan.

Maulailah ritual di jalankan..... mantra di baca #$@*^&%&^*(&(

skip............. dikarenakan waktu tidak memadahi plus artikel sudah kepanjangan maka pengalaman serunya berburu benda pusaka alam ghaib akan di lanjutkan di artikel serunya berburu pusaka alam ghaib 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar