Pages

Senin, 19 Mei 2014

Pelet Menggunakan Media Telur Dibakar

Tidak kalah dengan ilmu pelet lainnya, ilmu ini sangat dahsyat kekuatannya karena menggunakan telur sebagai medianya.

Pelet Media Telur merupakan ilmu pelet aliran hikmah dan ilmu pelet aliran hikmah kejawen artinya di mana tehniknya telur di rajah menggunakan rajah kusus setelah selesai sholat subuh dan harus selesai menulis sebelum matahari terbit, tinta yang di gunakan pun harus menggunakan tinta berwarna merah.

Setelah telur di tulis maka telur di simpan baik baik hingga malam berikutnya tepat tengah malam (dengan asumsi target sudah tidur) telur tersebut di bakar menggunakan arang sambil di bolak balik seraya membaca amalan yang di miliki, baik amalan ilmu pelet aliran hikmah maupun ilmu pelet aliran kejawen.

Ritual menggunakan telur ini merupakan sugesti bahwa setiap kehidupan berawal dari embrio (telur), nah dari awal kehidupan jika telur (embrio) si target yang di pelet atau di pikat maka secara spiritual target yang di rituali dengan menggunakan pelet media telur ini akan terasa kepanasan karena rasa rindu, kangen yang sangat kuat untuk bertemu sang pelaku ritual.

Boleh di katakan ilmu pelet menggunakan media telur ini hampir sama kuatnya dengan pelet menggunakan ilmu lintrik, yang membedakan ilmu lintrik ritualnya sangat berat (keterangan ilmu lintrik bisa lihat disini) dan peralatan yang di gunakan pun sulit di dapat.

Bagi anda yang memiliki problematika cinta yang rumit, pasangan selalu berpaling, sok acuh, cuek dan sok menang sendiri, maka ilmu ini sangat cocok di gunakan, anda hanya tinggal mengikuti petunjuk yang di berikan. Insya Alloh hasilnya akan terlihat dalam waktu dekat.

Untuk memiliki ilmu ini silahkan anda ikuti pengisian ilmu pelet si majapahitsakti, informasi mengenai ilmu pengasihan atau ilmu pelet majapahitsakti ini bisa anda lihat di halaman berikut http://www.majapahitsakti.com/category/ilmu-pelet/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar