Pages

Senin, 26 Mei 2014

Mendalami Spiritual Kasepuhan Melalui Syahadat Langit

Syahadat langit, mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta ilmu ghaib, sejak nama ini admin publikasikan di internet beberapa tahun lalu banyak informasi mengenai syahadat langit bermunculan, bahkan hingga boomingnya, pada tahun 2008 salah satu media cetak terkenal di indonesia Lybe*** sempat menelpon admin untuk meminta ijin memuat artikel tentang sahadat langit.

Sebegitu hebatnya kah ilmu sahadat langit ini sehingga para pecinta gahib hingga pencari berita tertarik dengan ilmu ini? Seperti yang pernah admin ulas di salah satu artikel yang ada di blog asmakkejawen.blogspot.com ini pada dasarnya setiap ilmu, setiap amalan adalah sama yang membedakan adalah spiritual yang mengamalkan.

Lalu apa hebatnya ilmu syahadat langit ini sehingga banyak yang tertarik dengan ilmu ini?
Sejarah awal nama ilmu ini bukanlah sahadat langit tetapi ilmu yang tak bernama, secuil cerita pada tahun 2006 jika tidak salah, admin melakukan ritual bersama sama teman se tim majapahitsakti di sebuah kebun yang luas, mungkin lebih cocok jika di sebut hutan kecil :)

Dalam laku ritual tersebut setiap orang yang melakukan ritual tujuannya beragam ada yang ingin bertemu Penguasa Ratu Pantai Selatan, ada yang ingin bertemu Butho Ijo, ada yang ingin membuktikan apakah Semar itu ada atau sebas cerita wayang dan sebagainya.

Sedangkan admin sendiri ritual hanya untuk melatih kepekaan batin saja, gak peduli siapa yang datang atau aoa yang datang yang oenting bisa mengetahu siapa yang datang dan bisa diajak komunikasi batin itu sudah cukup, wong namanya juga untuk melatih kepekaan.

Nah... dalam keheningan ritual, serta ketidak sadaran akibat alam bawah sadar bangkit, datang sosok ghaib yang mengaku dirinya sebagai Ki Ageng Selo, sempat melakukan beberapa komunikasi pribadi antara admin dengan sosok ghaib ini. Dari komunikasi ini sang Ghaib yang bernama Ki Ageng Selo tersebut mengenalkan kepada admin beberapa temannya yang bernama Kawa Abang, Kawa Kuning, Kawa Ireng dan Kawa ijo yang berasal dari 4 penjuru arah mata angin.

Nah cerita tentang 4 saudara Kawa ini, ternyata ketika datang masing masing datang dengan membawa 10.000 pasukan begitulah menurut pengakuan dari sang kembar Kawa ini, bayangkan ketika keempat kawa ini datang ada sekitar 40.000 pasukan, admin sempet heran wong cuma di panggil satu ghaib saja yaitu Ki Ageng Selo mereka datang lengkap membawa pasukan sebanyak itu, seolah olah mau perang, Makhluk macam apa Ki Ageng Selo ini sampai bisa memanggil pasukan ghaib sebanyak itu, itulah yang terlintas di pikiran admin waktu itu.

Setelah berkenalan dengan si kembar 4 Kawa ini, sang ghaib Ki Ageng Selo juga mengenalkan kepada admin sosok ghaib yang sangat cantik nan rupawan, ketika dia datang dirinya mengaku sebagai Dewi Angin Angin yang bertempat tinggal di laut selatan, sempet saya bertanya apakah sang Dewi adalah Ratu Pantai Selatan? sang ghaib menjawab bukan, dirinya bukan ratu pantai selatan, dirinya hidup di laut selatan seorang diri tanpa memiliki pasukan, tanpa memiliki kerajaan. 

Cerita pengalaman spiritual lebih jelas tentang si kembar kawa dan dewi angin angin ini, akan admin ceritakan di artikel tersendiri. Sekarang back to sahadat langit :)

Nah... dari perjalanan spiritual diatas ada satu yang membuat admin terheran adalah, cara sosok ghaib Ki Ageng Selo memanggil teman temannya untuk di kenalkan dengan admin. Entah dengan maksud ingin memberitahu, mengajari admin atau apa admin sendiri kurang paham, karena ketika memanggil teman temannya, Ki Ageng selo membaca sebuah mantra, sebuah kunci, sebuah kontak batin dengan suara yang sangat jelas di dengar oleh admin, dan wal hasil admin pun tau lafal kontak tersebut.

Nah... pendek kata pendek cerita admin meminta ijin menggunakan mentra tersebut kepada sang ghaib, dan sang ghaib pun memberi restu sembari memberikan amalan pelengkap dari mantra tersebut. Dari kalimat mantra dan amalan yang di peroleh admin melalui sosok ghaib tersebut, admin tidak tau musti memberi nama apa yang sesuai. 

Searching, Surfung, Browsing melalui internet, membaca majalah dan sebagainya admin lakukan untuk mencari ide nama yang sesuai untuk ilmu tersebut, ada banyak pertimbangan dari Sahadat 4 Penjuru Mata Angin (kepanjangan gak efisien), Sahadat Bumi (rasanya kurang cocok), Sahadat Langit (bisa di timbang timbang), Sahadat Semar (gak ada kata kata semar di dalam mantra dan amalan jadi gak cocok), Sahadat Banten (apalagi ini wong ilmune bukan dari banten) dan beragam nama sahadat lain. 

Yang akhirnya dari seleksi yang ketat akhirnya Sahadat Langitlah menjadi pemenangnya sebagai nama yang di gunakan oleh admin untuk ilmu yang di ijazahkan dari sosok Ghaib yang bernama Ki Ageng Selo ini. Alasan kenapa musti sahadat langit, ini tak lepas dari tujuan dan makna dari sahadat itu sendiri sebagai penguatan terhadap Tuhan YME yang berada di posisi tertinggi, yang di simbolkan oleh admin sebagai langit, sebab langit tidak terbatas, sebagaimana sebuah pantun diatas langit masih ada langit, ini menunjukkan bahwa Tuhan berada di alam yang tak terbatas dan itu ada di atas langit sana. :)

Sedangkan beberapa kelebihan tentang sahadat langit ini, silahkan sobat menuju ke sumber aslinya di majapahitsakti.com tepatnya di link berikut ini http://www.majapahitsakti.com/category/syahadat-langit/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar