Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Asmak Jabbarut Varian Ilmu Kekuatan Pukulan

Ada banyak ilmu kanuragan di dunia ini, diantara dari banyaknya ilmu kanuragan seperti ilmu kebal, ilmu kekuatan tangan termasuk salah satu ilmu yang wajib di miliki untuk melengkapi ilmu kanuragannya. 

Ilmu kekuatan tangan adalah nama lain dari kekuatan pukulan atau ilmu pemberat pukulan, cabang ilmu ini sangat banyak ragamnya (sangat banyak variannya) dari kejawen seperti ilmu brojomusti, ismu gunting dan sebagainya hingga ilmu hikmah yang diambil dari sari pati Al Qur'an maupun Asmaul Husna.

Asmak Jabbarut merupakan ilmu hikmah untuk kekuatan tangan, pemberat pukulan, tenaga dalam pukulan, pukulan berbekas hitam, pukulan memuntahkan lawan atau lainnya yang berhubungan dengan kekuatan tangan. 

Cara pengamalan ilmu ini tidak seperti ilmu lainnya, cukup di baca sebanyak 5x sambil tahan nafas, di mana setiap 1x membaca amalan kita menutup jari, di mulai jari kelingking, sehingga setelah genap 5x posisi tangan kita dalam keadaan mngepalkan tangan (menggenggam).

Dari salah satu kesaksian peserta pengisian majapahitsakti.com sebut saja mr. oq seorang pegawai di sebuah asuransi, bertutur bahwa pernah dia ketika bersalaman dengan salah seorang staf yang berpawakan tinggi besar seperti preman dan dia terkenal kekuatannya karena memiliki ilmu kanuragan dan kewibawaan layaknya seorang brandal, ketika mr. oq bersalaman tersebut temannya yang seperti preman tadi menggenggam kuat seolah olah hendak menunjukkan kekuatannya sebagai jagoan :)

Tapi oleh mr. oq di bacakannya Asmak Jabbrut tersebut untuk mengimbangi kekuatan temannya, namun anehnya temannya tersebut meraung merasa kesakikan, padahal mr. oq hanya posisi bersalaman dan menggenggam tidak begtu kuat, temannya merasa kesakitan seperti tangannya kepanasan.

Nah... itu adalah skilas cerita di balik kegunaan asmak jabbarut yang pernah di buktikan oleh peserta pengisian di majapahitsakti, namun perlu di ingat, Ilmu hikmah tidaklah sama dengan ilmu kejawen yang bisa di pamerkan dan digunakan untuk atraksi, ilmu hikmah merupakan ilmu berbasis karomah, dimana energinya akan keluar secara maksimal jika benar benar dibutuhkan dan dalam keadaan terdesak,jika dalam keadaan biasa ilmu hikmah akan bermutasi menjadi sebuah karomah seperti kewibawaan, pengasihan dan kharisma.

Jika anda tertarik memiliki ilmu ini, silahkan ikuti pengisian hizb maghrobi kaf 40 di majapahitsakti.com, asmak jabbarut merupakan ilmu bonus dari pengisian hizb maghrobi kaf 40 sebagai pelengkap keilmuan.

Informasi mengenai hizb maghrobi kaf 40 silahkan anda kunjungi link berikut ini http://www.majapahitsakti.com/category/hizb-maghrobi-kaf-40/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar