Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

Asmak Bintang Hizb Kaf 40 Yang Mengagumkan

Hizb Maghrobi Kaf 40 atau nama lain dari Asmak Bintang merupakan ilmu ghaib aliran hikmah yang berbahasa arab badui merupakan ilmu ghaib yang memiliki karomah ruarrr biasa, mengagumkan. Konon Hizb Maghrobi Kaf 40 ini merupakan salah satu ilmu yang di miliki oleh salah satu pendekar betawi yaitu Si Pitung. Hizb Maghrobi Kaf 40 ini juga di sebut sebagai asmak bintang, karena didalam lafal atau kalimat ilmu ini terdapat kata kata kaukaba yang berarti bintang dalam bahasa indonesia. 

Apa kelebihan hizb maghrobi kaf 40 ini
Dari beberapa sumber, pengalaman dan wejangan yang di terima oleh admin, hizb maghrobi kaf 40 ini memiliki karomah yang sangat banyak sekali, diantaranya mampu mengobati penyakit medis maupun non medis, mampu menghalau serangan ghaib, kekuatan yang mangagumkan, kewibawaan tinggi, di segani kawan maupun lawan, ucapan mudah terkabul (sabdo dadi), menghalau mendung, dan lain sebagainya yang sulit di sebutkan satu persatu. Bahkan dalam taraf tertentu karomah hizb maghrobi kaf 40 ini mampu melelehkan besi, membuat air berganti rasa, menundukkan lawan dan lain sebagainya. Walaupun semua karomah tersebut sangat dahsyat kesemua itu tak lepas dari kehendak Alloh serta niat tulus dan keyakinan terhadap Alloh SWT. 

Banyak peserta pengisian yang bertanya, pengisian apa yang cocok bagi seorang pemula jika ikut pengiusian di majapahitsakti.com
Sebagai seorang admin di majapahitsakti.com tentu haruslah bijaksana dalam menjawab pertanyaan tersebut, ada banyak jenis keilmuan yang di tawarkan di majapahitsakti.com mulai dari yang bersifat free atau gratis hingga pengisian yang memiliki mahar. Dan setiap keilmuan pengisian memiliki mahar yang berbeda beda, dari yang paling kecil hingga yang paling besar, dari keilmuan ilmu pelet, ilmu kontak, sahadat langit, hizb maghrobi kaf 40, asmak sunge raje, senggoro macan, asmak bayangan hingga pada taraf program guru, dan kesemuanya itu memiliki mahar yang berbeda. 

Namun untuk seorang pemula, mana yang lebih di sarankan? maka admin akan menjawab Hizb Maghrobi Kaf 40 adalah pilihan yang bijaksana. Mengapa harus Hizb Maghrobi Kaf 40 bukannya sahadat langit, ilmu kontak atau ilmu lainnya? Itu semua tak lepas dari energi hizb maghrobi kaf 40 itu sendiri.

Energi Hizb Maghrobi Kaf 40 sangat kuat, power, kegunaan multifungsi dan bisa langsung di praktekkan adalah menjadi tolak ukur yang harus di miliki oleh seorang pemula yang belajar dalam ilmu ghaib, orang awam atau pemula harus di tunjukkan rasa energi yang kuat, rasa energi yang kenceng, kekuatan amalan yang menebal agar mereka yakin dengan ilmu yang di pelajari, dan kesemua itu ada di dalam Hizb Maghrobi Kaf 40.

Selama bertahun tahun menjadi admin dan support online di majapahitsakti, begitu banyak peserta pengisian dari berbagai keilmuan, namun kesan yang sangat kuat yang pernah di alami oleh peserta pengisian yang masih awam (pemula) rata rata paling banyak dari ilmu hizb maghrobi kaf 40.

Itu bukan berarti bahwa ilmu yang lainnya tidak ada efeknya atau tidak berguna, sama sekali bukan itu maksudnya. Tujuannya adalah orang awam harus merasakan kekuatan ilmu ghaib agar mereka yakin dengan dunia supranatural, dan untuk itu pilihan paling tepat adalah hizb maghrobi kaf 40.

Informasi mengenai cara pengisian hizb maghrobi kaf 40 serta beberapa kelebihan ilmu ini bisa sobat lihat di halaman linki berikut http://www.majapahitsakti.com/category/hizb-maghrobi-kaf-40/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar