Pages

Jumat, 23 Mei 2014

Asmak Ali Ilmu Kejawen Mampu Membuat Lampu Mati

Entah apa nama asli ilmu ini, dari keterangan guru yang mengijazahkan, ilmu ini di sebut asmak untuk mematikan lampu jarak jauh. Namun agar mudah di sebutkan penulis menyebutnya sebagai Asmak Ali.

Iya.. Asmak Ali yaitu asmak atau ilmu ghaib yang di gunakan untuk mematikan lampu dari jarak jauh, tentunya bukan mematikan dengan saklar tetapi menggunakan energi ghaib yang sifatnya untuk merusak lampu agar padam.

Benarkah ilmu ini ada?
Benar... ilmu ini pernah di buktikan oleh murid majapahitsakti asal indonesia yang berada di arkansas amerika, setelah menggunakan asmak ini untuk mematikan lampu memang lampu tidaklah langsung padam atau mati, tetapi 3 hari kemudian lampu tersebut mati atau rusak, tidak percaya akan hal itu di gantinya dengan lampu baru dan di coba dengan asmak ali ini, ternyata kejadian terualng lagi 3 hari berikutnya dimana lampu tersebut mati alias rusak.

Dan itupun di lakukan selama 4x dengan hasil yang sama, 3 di lakukan di dalam kamar dan yang satu di lakukan di jalan menuju ruang kamar, yang mana kebetulan dia tinggal di apartmen. Hasilnya selang 3 hari lampu tersebut rusak alias mati.

Ya... wallohu a'lam, selama kita percaya dan yakin tidak ada yang mustahil di dunia ini, terlebih dalam hal urusan ghaib.

Asmak Ali merupakan ilmu kejawen, yang mana kekuatannya atau energi ghaibnya bisa di gunakan untuk mematikan lampu jarak jauh (merusak listrik) dan bisa juga di gunakan untuk merusak secara fisik manusia, bisa dibayangkan lampu saja bis rusak karena energi amalan ini apalagi jika ilmu ini di gunakan untuk menyerang manusia.

Walaupun begitu karakter energi ilmu ini merusak penulis tidak mengajarkan keilmuan untuk di gunakan kejahatan, karena setiap kejahatan selalu akan berbalik kepada diri sendiri. 

Lantas apa gunanya jika ilmu ini tidak di gunakan? jika mengamalkan asmak ali ini maka karakter energi ilmu ini atau daya tuah ilmu ini menjadi energi keselamatan, proteksi dari sifat jahat jin dan manusia, membuat bangsa jin lari ketakukan karena panasnya ilmu ini.

Bagi sobat ingin memiliki ilmu ini, silahkan ikuti pengisian ilmu kontak di majapahitsakti.com sebab selain asmak tholsam pada artikel yang lain telah di sebutkan, ilmu kontak juga mengijazahkan asmak ali ini, informasi mengenai ilmu kontak bisa di lihat di link berikut http://www.majapahitsakti.com/category/ilmu-kontak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar