Pages

Jumat, 23 Mei 2014

Asmak Salam Sang Surya Ilmu Hikmah Menyerap Energi Matahari

Asmak Salam Sang Surya merupakan ilmu hikmah, kenapa di sebut Asmak Salam Sang Surya? Sebab ilmu ini bertujuan menyerap energi matahari, walau demikian amalan ilmu ini bukanlah kejawen melainkan amalan berbahasa arab atau yang biasa di kenal ilmu hikmah

Apa perbedaan ilmu hikmah dan ilmu kejawen?
Perbedaan ilmu hikmah dan kejawen hanya pada suber saja, asmak itu di sebut kejawen dikarenakan amalannya bukan bahasa arab seperti ilmu ghaib nusantara, dan satu lagi di sebut hikmah karena amalannya yang berbahasa arab.

Mana yang lebih hebat antara kejawen dan hikmah? 
Pada dasarnya semua ilmu sama saja, tidak ada yang lebih hebat atau yang lebih ampuh, karena semua ilmu hakikatnya milik Tuhan YME, hanya keyakinan, spiritual dan keimananlah yang membuat ilmu tersebut ampuh.

Ilmu kejawen sebagian berpendapat sangat ampuh karena ilmu ini terbukti secara turun temurun bisa di buktikan secara nyata seperti debus dan atraksi lainnya, sedangkan ilmu hikmah tidak demikian. Hal ini tidak sepenuhnya benar.

Ilmu kejawen mungkin akan ampuh jika di pakai oleh orang jawa itu sendiri, kenapa begitu ampuh? karena orang jawa memahami arti mantra yang di baca, menjiwai mantra yang di baca, paham betul maksud dari mantra yang di baca karena amalannya berbahasa jawa. Namun ilmu kejawen kurang sempurna jika di amalkan oleh orang melayu karena ketidak pahaman arti, makna, ucapan dan maksud dari ilmu kejawen.

Sama halnya ilmu hikmah, ilmu ini akan ampuh jika si pengamal memahami arti amalan yang di baca, maksud amalan yang di baca, karakter ilmu yang di baca.

Saya yakin ilmu dari manapun sama saja, selama kita yakin, faham, dan menjiwai ilmu yang di pelajarinya makan ilmu ityu akan menjadi ampuh.

Begitu juga Asmak Salam Sang Surya ini, walaupun berbasis hikmah jika menjiwai energinya dan memahami maksud tujuan menyerap energi matahari, maka ilmu ini akan sangat berguna untuk kewibawaan, membakar jin, mengobati medis maupun non medis dan lain sebagainya.

Ilmu ini bisa sobat miliki dengan mengikuti pengisian ilmu kontak di majapahitsakti.com di mana ilmu kontak merupakan ilmu supranatural yang cocok di amalkan oleh para pemula, karena ilmu kontak memiliki kunci pembangkit energi yang ada dalam diri sendiri untuk di gunakan dalam hal keperluan metafisika, ghaib maupun non ghaib.

informasi tentang ilmu kontak silahkan lihat melalui link berikut http://www.majapahitsakti.com/category/ilmu-kontak/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar