Pages

Selasa, 20 Mei 2014

Asmak Tholsam Ijazah Kanjeng Sunan Kalijaga

Asmak tholsam merupakan ilmu supranatural aliran hikmah, dimana ilmu ini merupakan ilmu yang di turunkan langsung oleh Kanjeng Sunan Kalijaga kepada salah satu pengasuh majapahitsakti semasa melakukan tirakat beberapa tahun yang lalu.

Benarkah ilmu ini warisan atau ijazahan dari Kanjeng Sunan Kalijaga?
Begitulah yang di rasakan oleh salah satu pengasuh majapahitsakti dan atas pengakuan beliau semasa mendatangi salah satu pengasuh majapahitsakti, dari pengakuan tersebut dan atas firasat batin yang di alami salah satu pengasuh majapahitsakti, beliau mengaku sebagai Sunan Kalijaga. Mengenai hakikat sebenarnya apakah beliau Sunan Kalijaga, Wallohu A'lam

Apa Kegunaan Asmak Tholsam ini?
Sebelumnya mari kita flash back, asal usul di terimanya ilmu ini kepada salah satu tim majapahitsakti. Beberapa tahun yang lalu sekitar tahun 2006 Wonkaneh begitulah saya memanggilnya, melakukan tirakat puasa nyepi (lebih tepatnya bertapa, karena selama 3 hari 3 malam wonkaneh berada di dalam kamar sendirian, gelap dan tanpa makan minum).

Maksud tujuan dari melakukan puasa tersebut tak lain ingin lebih menguasai ilmu tarik pusaka, karena sebelumnya walaupun sudah terbiasa melakukan pengambilan pusaka tetapi merasa belum puas dengan ilmu yang dimiki. 

Di hari terakhir (malam ke 3) itulah wonkaneh didatangi sosok ghaib yang mengaku jika dirinya adalah Sunan Kalijaga, dan memberinya sebuah ilmu yang oleh penulis blog di namakan Asmak Tholsam, karena didalamnya mengandung kalimat tholsam.

Dari pengalaman spiritual diatas wonkaneh memberikan asmak tersebut kepada penulis blog, sebagai PR (pekerjaan rumah) untuk mencari tau fungsi dan kegunaan asmak tersebut. Sama seperti ilmu lainnya, mulailah penulis blog ini mengutak atik energi dari asmak tholsam ini.

Pendek kata pendek cerita sekitar 3 malam di utak atik, penulis melapor kepada wonkaneh mengenari PR yang di berikan kepada admin blog, dari laporan tersebut wonkaneh meng iyakan atas apa yang admin temukan dalam kandungan energi asmak tholsam.

Kegunaan asmak tholsam yang admin temukan yaitu :
  • Untuk kekuatan fisik dan ghaib, bahkan dari perwujudan khodam yang hadir ilmu ini dalam keadaan terdesak bisa anti api / luka bakar. Insya Alloh
  • Untuk Kewibawaan
  • Untuk Keberanian
  • Untuk menetralisir ghaib
  • Untuk pengobatan 
  • dan lain sebagainya yang sulit di jelaskan satu persatu
Selanjutnya bagi sobat yang ingin memiliki ilmu ini, sobat bisa mengikuti pengisian ilmu kontak di majapahitsakti.com ilmu kontak merupakan ilmu basic mempelajari ilmu ghaib, dimana ada mantra untuk mengaktifkan energi yang ada pada tubuh kita, agar energi tersebut bisa di gunakan sesuai keinginan kita.

Didalam ilmu kontak terdapat beberapa ijazah asmak atau keilmuan yang sangat luar biasa, salah satunya adalah asmak tholsam yang admin jelaskan melalui artikel ini, informasi tentang ilmu kontak silahkan merujuk ke link berikut http://www.majapahitsakti.com/category/ilmu-kontak/

Sebagai tambahan
Percaya atau tidak ketika penulis blog ini, membuat artikel tentang asmak tholsam, pundak admin terasa sangat berat seperti ada sesuatu yang menahan untuk menjelaskan lebih detail tentang asmak ini. percaya tidak percaya wallohu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar