Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Serunya Berburu Benda Pusaka Alam Ghaib Lanjutan

Melanjutkan artikel serunya berburu pusaka alam ghaib part satu pada artikel sebelumnya, sengaja admin memisahkan menjadi beberapa bagian agar tidak bosen membaca artikel yang panjang dan terasa membosankan, sekali lagi admin tekankan artikel pada halaman ini membahas tentang supranatural, jadi pandanglah artikel ini dari sudut pandang supranatural dan bukan dari sudut pandang agama. :)

Seperti admin ceritakan pada artikel sebelumnya segala persiapan matang sudah di lakukan, mjlai dari kain kafan, kembang, dupa, kemenyan, minyak dan lokasi di belakang rumah teman admin.

"Assalamu mu'alaikum ya ghoibul hadzihil makan" (artinya assalamu'alaikum wahai ghoib penunggu tempat ini), "Kulo mboten sanes ndugi mriki dengan niat lan tujuan ingin menarik benda pusaka yang ada di tempat ini" (saya datang ke tempat ini tak lain dengan tujuan ingin mewujudkan benda pusaka yang ada di tempat ini), "menawi njenengan mboten keberatan, mugi njenengan wujudaken pusakan seng wonten nggen mriki panggenan" (jika anda tidak keberatan, saya harap anda mewujudkan benda pusaka yang ada di tempat ini yang masih ghaib) ucapan salam admin pertama kali sebelum melakukan ritual.

Setelah mengucap salam kurang lebih seperti diatas, admin mulai membaca kunci ilmu kontak yang di gunakan untuk menarik pusaka. Selanjutnya mantra tarik pusaka pun mulai di baca pun di baca, selang beberapa menit kemudian suasana pun berubah.

Peralihan suasana dari hawa dingin, menjadi senyap seolah olah admin berada di ruangan hampa yang sangat tenang, hawa dingin pun hilang menjadi serasa pengap dan hangat, dalam alam bawah sadar admin merasakan ada sosok mahluk halus sekitar 3 meter di belakang admin mendekat. Nampak seperti wanita berbaju putih datang sangat perlahan seperti kakinya menyeret sret.. sret.. sret...

Hmm.. bulu kuduk pun merinding, tapi masa bodoh ah... lagian tujuan admin adalah fokus di benda yang hendak di tarik di sekitar sumur tadi. Selang beberapa menit kemudian dalam alam bawah sadar admin, datang lagi sosok makhluk yang muncul dari dalam sumur, hmm kali ini wujudnya lebih parah dari wanita berbaju putih tadi, muncul di hadapan admin sosok kepala wanita berambut panjang, bertubuh ular, hayahhhh..... si blorong muncul ucap admin dalam benaknya.

Dalam alam bawah sadar, sosok wanita mengajak berbicara kepada admin "lapo koe neng kene, onok karep opo koe ritual nang kene panggenan" (ngapain kamu disini, ada tujuan apa kamu ritual di tempat ini) tanya sang ghaib, "ngapunten... kulo ten mriki mboten sanes pengen mendet benda pusoko seng wonten jerone sumur niki" jawab sang admin.

"Memange koe mampu narik benda pusoko seng ono jeroni sumur iki?" Tanya sang ghaib kepada admin, "Nek njenengan ikhlas benda niki kulo pendet, lan nek memang gusti pengeran ngizini insya alloh kulo mampu" jawab admin. "ok.. nek ancene koe mampu jupuken benda pusoko seng enek kene" tantang sang ghaib kepada admin.

Selesai berkomunikasi dengan penunggu sumur tersebut, dalam alam bawah sadar admin, nampak perlahan sosok ghaib wanita bertubuh ular tersebut mengilang dengan cara masuk kedalam sumur. Ritual pun berlanjut mantra dan wirid di baca saling bergantian, selang beberapa menit kemudian suasanapun kembali terasa mencekam.

Admin merasakan teman admin yang ikut membantu dari kejauhan pergi dari tempat duduknya, tinggallah admin merasa sendiri, fiuh... suara kaki menyeret, suara langkah di keheningan malam, suara seperti hewan merayap saling bergantian, dalam tingkat konsentrasi dan ketenagan seperti ini, admin dikejutkan muncul sosok mahluk ghaib berbalut putih dari kepala hingga kaki, nampak bajunya yang kotor sekali, kusam dan muka yang.... haik.... muka tengkorak matanya berwarna merah. "kurang asem, pocongan datang" gumam admin dalam hati.

Masak bodoh, admin mengumpulkan tenaga tanpa menghiraukan makhluk yang berkeliaran di sekitar admin, admin pun mulai menarik pusaka seperti tehnik menarik jin kedalam botol, bukan perkara mudah bagi pemula seperti admin dalam hal tarik pusaka, berratttttt rasanya, tangan sampai terasa ngilu, setelah beberapa kali tarikan setengah sadar setengah tidak tiba tiba clap.... seperti sebuah kilat tetapi kecil keluar dari sumur. 

Hmm... sepertinya sudah keluar neh benda yang di tarik gumam admin, kurang yakin dengan pemandangan tadi, admin melanjutkan tarik pusaka lagi, tetapi rasanya seperti ringan, blong.. seolah olah tidak ada benda yang ketarik. Iya neh... keliatannya udah keluar tadi bendanya.

Admin pun mengentikan ritualnya, dan mulai meraba raba mencari benda pusaka yang keluar tadi. Selang sekitar 3 menitan datang teman admin yang tadi membantu ritual dari kejauhan. "Lapo bos...." tanya temen admin, "iki lho nggolek'i barang, ketok'ane bendane wes metu, tapi rong ketemu iki" jawab admin.

"gak usah di golek'i, percuma gak bakalan ketemu" kata temen admin. "heh... emange nang ndi barange?" tanya admin. "Barange mau mencelat, masio pean golek;'i sampek meden ra bakal ketemu, ayo wes nang jero omah" kata temen admin.

Hadehh.... suwalan, narik susah susah ehhhh bendane mencelat gumam admin, sambil berlalu dari sumur tempat ritual dan masuk kedalam rumah temen admin.

skip skip skip****

selang tiga hari kemudian, datang temen admin ke warnet (karena kebetulan admin waktu itu punya bisnis warnet) sambil memakai sebuah cincin yang terbuat dari kuningan, dengan motif berbentuk wajah seorang putri memakai mahkota yang sangat serem persis seperti wajah sosok ghaib yang keluar dari sumur waktu ritual sebelumnya.

"lho... bos cincin teko ndi kuwi" tanya admin, "hehehe.... apik gak?" tanya temen admin, "suwangar ngene barange ketok medeni" jawab admin. "yo iki olehe narik tasiki" kata temen admin. "maksute?" tanya admin kurang paham.

"Pas sampean narik pusoko nang mburi omah tasiki, yo iki bendane seng mencelat kuwi" jawab temen admin. "Eloh... lha kok isok pean gowo?" tanya admin. "wo... iki mau aku di kek'i tonggo sebelah omah, jarene pas isuk isuk bersih bersih kamar lha kok onok cincin bentuk'e kepala wong wedok gae mahkota nang duwure turon, di cekel wonge keroso koyok semriwing, dadi wedi wonge terus di kekno aku, lha terus tak terawang tibakne yo iki benda seng nang sumur pas pean tarik" tutur temen admin.

Ealahhhh njeketekkkk narik soro soro malah di temu uwong, suwalan ancene hahahaha, wes kene tak gawene cincine pean gae opo seh gae ali ali gak pantes, seru admin kepada temennya :)

selang beberapa minggu kemudian petualangan berburu pusaka berlanjut,

Next... Serunya Berburu Benda Pusaka Ghaib Origin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar