Pages

Senin, 19 Mei 2014

Ilmu Pelet Sri Wedoro Membuat Laki Laki Takluk Kepada Wanita

Ada banyak ragam jenis ilmu pelet maupun ilmu pengasihan yang tersebar di bumi nusantara ini, mulai dari jenis imu kejawen seperti semar mesem, jaran goyang, tiup bahu dan lainya terus ada juga dari jenis hikmah seperti pengasihan nabi yusuf, pengasihan nabi sulaiman dan sebagainya, namun begitu banyaknya janis ilmu pelet yang ada di bumi nusantara ini hampir kebanyakan merupakan jenis ilmu pelet yang di gunakan oleh laki laki untuk memikat wanita. :)

Lantas bagaimana dengan wanita? kenapa mereka selalu jadi target dalam uji coba ilmu pelet, ya mungkin wanita adalah simbol keindahan yang wajar kalau jadi rebutan lelaki :)

Wah.. gak adil dong kalau cewek selalu jadi bahan target ilmu pelet? Nah... biar adil kali ini admin akan menjelaskan tenang sebuah ilmu pelet yang cocok di gunakan untuk para wanita

Ilmu Pelet Sri Wedoro atau Ajian Sri Wedoro. Suatu ilmu pengasihan atau ilmu pelet yang berbahasa jawa atau umum di kenal denganilmu kejawen, dimana daya tuah ilmu ini sangat cocok di gunakan oleh para wanita, karena memang mantranya berunsur kewanitaan seperti dewi, sri dan sebagainya.

Apakah boleh Ajian Sri Wedoro ini di amalkan oleh laki laki? 
Boleh boleh saja, setiap amalan memang bebas di amalkan oleh siapa saja baik laki laki maupun perempuan, hanya saja karena karakter asmak ini adalah lemah lembut dan condong ke aura wanita maka, laki laki yang mengamalkan ilmu ini akan terlihat anggun, dan efek negatifnya para lelaki yang maho (manusia homo) akan tertarik dengan sobat laki laki yang mengamalkan ilmu ini. Jadi sudah siap di lirik sama maho? :peace

Berarti jika boleh di amalkan oleh laki laki, maka amalan ini boleh dong di pakai oleh orang yang suka sesama jenis?
TIDAK.... ilmu ini adalah ilmu yang di tujukan untuk memikat lawan jenis, dan bukan sesama jenis. Laki laki agar di cintai istrinya, dan istrinya agar di cintai suaminya dan bukan sebaliknya, suami di cintai suaminya (lah... siapa istrinya? au ah pikir jah sendiri) :)

Apakah ada ilmu pelet untuk sesama jenis?
Wallahu a'lam, admin kurang pengalaman di bidang ini, karena sebagai ilmu ghaib addict admin belum pernah mendapatkan ilmu untuk memikat sesama jenis, disamping itu admin masih laki laki tulen, lebih suka berburu wanita daripada berburu pria (masak jeruk minum jeruk..!!!) :)

Nah.. bagaimana? para sobat wanita tertarik dengan ilmu pelet jenis ini untuk memikat kekasih, suami, bos dan lelaki idaman? jika sobat wanita tertarik ilmu ini maka sobat wanita bisaikut pengisian ilmu pengasihan di majapahitsakti.com tepatnya bisa lihat di link berikut http://www.majapahitsakti.com/category/ilmu-pelet/, dengan mengikuti pengisian tersebut sobat wanita akan di jazahkan ilmu sri wedoro, sebuah ilmu untuk memikat para kaum adam melalui inner beauty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar