Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

Asmak Jabbarut Ilmu Kekuatan Tangan

Mungkin kita pernah mendengar sejarah tentang kekuatan Nabi Musa yang mampu mengalahkan 7 orang dengan tangan kosong, jika di tanah jawa mungkin kita pernah mendengar kekuatan ilmu pukulan seperti ilmu brojomusti yang mampu menghancurkan batu dengan tangan kosong.

Nah... di dunia ilmu hikmah ada juga jenis ilmu yang berfungsi sebagai kekuatan tangan agar tangan kita menjadi kuat untuk mengangkat benda benda berat, tarik tambang, panco maupun untuk memukul.

Asmak Jabbarut adalah salah satu ilmu yang berbasis hikmah, artinya ilmu dari tanah arab yang karomahnya membuat tangan menjadi kuat, sehingga jika seseorang tersebut terkena pukulan akan berdampak fatal, seperti muntah darah, bekas pukulan menjadi hitam, pingsan atau jika fatal akan membuat orang bisa meninggal dunia karen pukulan ini.

Meskipun demikian Asmak Jabbarut bukanlah ilmu yang berbahaya layaknya ilmu brojomusti, sebab brojomusti harus sangat berhati hati jika hendak memukul seseorang, sekali salah fatal akibatnya, bagaimana jika kita memukul anak sendiri atau keluarga sendiri ketika khilaf? kan berabe jadinya.

Asmak Jabbarut bukan seperti itu, dan hampir kebanyakan ilmu yang berbasis arab atau ilmu hikmah, memang memiliki karakter yang kalem dan tidak memaksakan kehendak, degan artian ilmu arab memang bagus (menurut saya sih) tetapi tidak memiliki efek samping seperti ilmu kejawen (menurutku juga sih)

Jadi ilmu ini Insya Alloh aman aman saja, meskipun sobat memiliki ilmu ini, ketika khilaf sobat memukul anak karena kenakalan anak, insya alloh tidak akan berefek fatal, karena Asmak Jabbarut hanya di kususkan jika dalam keadaan terdesak saja, dengan artian ilmu ini bukan untuk atraksi atau pertunjukan.

Nah.... untuk bisa memiliki ilmu ini, sobat cukup mengikuti pengisian hizb maghrobi kaf 40 di majapahitsakti.com maka sobat akan mendapatkan iajazah keilmuan asmak jabbarut yang bisa di jadikan ilmu tambahan dalam belajar ilmu supranatural.

Informasi mengenai bagaimana mendapatkan ilmu ini bisa sobat lihat di link berikut ini http://www.majapahitsakti.com/category/hizb-maghrobi-kaf-40/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar